Like us on Facebook

Ads Here

Monday, January 8, 2018

Dek Ultimate Dan Retreat Patio Untuk Hidup yang Mudah

Anda bisa menciptakan ruang terbuka bebas stres yang nyaman, nyaman dan perawatannya rendah. Ini lebih mudah dari perkiraan Anda. Pakar perbaikan rumah TV Ron Hazelton, koresponden reguler di "Good Morning America" ​​dan pembawa serial sindikasi sendiri, "Rumah Sakit Ron Hazelton," memiliki beberapa gagasan mudah untuk menciptakan liburan santai dan mewah, tepat di halaman belakang Anda sendiri.

Atur Panggung

Mulailah dengan titik fokus, seperti teras atau dek, hemat tenaga kerja dan waktu dengan komposit perawatan rendah yang terlihat seperti aslinya.

Dibuat dengan plastik daur ulang dan kayu reklamasi, ia melindungi dari serpihan, kelembaban dan kerusakan serangga.

Produsen Decking dan railing seperti menawarkan tekstur, warna dan desain pagar yang kaya. Pilih dari butiran kayu realistis, permukaan halus, atau permukaan hutan hujan, dengan kemampuan melengkung penghiasan menjadi bentuk yang unik. Untuk makeover dengan biaya lebih rendah, ganti papan dan papan kayu dengan material komposit, asalkan dukungan dek secara struktural terdengar. Sekarang panggung sudah diatur.

Hiburlah di Bak Mandi Anda

Buat halaman belakang Anda menjadi tempat yang paling nyaman dan santai di rumah Anda dengan penambahan beberapa hiburan di udara terbuka. Perlu untuk bersantai? Cobalah spa terapeutik dengan kursi panjang gelombang yang akan memijat tubuh Anda dengan gerakan seperti gelombang dari kepala sampai kaki.

Lebih suka relaksasi yang hanya datang dengan menonton acara favorit Anda? Untuk apa yang banyak mempertimbangkan kemewahan, ThermoSpas All Weather Entertainment Center menampilkan TV tanpa kabel, TV tahan air, stereo built-in dengan suara surround, pemutar radio / CD / DVD, bilah atas dan bangku, minifridge atau pendingin anggur. dan cerutu humidor (www.thermospas.com).

Awnings tanpa usaha

Awning yang diperkuat bermotor memberikan solusi elegan untuk meningkatkan kenikmatan di halaman belakang dan menawarkan sejumlah manfaat. Selain datang dalam berbagai ukuran dan warna, awning, seperti yang berasal dari SunSetter yang didukung oleh motor Somfy, dapat membuat dek atau teras lebih dingin dan lebih nyaman sekaligus meningkatkan efisiensi energi rumah.

Awnings menyediakan ruang tamu luar yang terlindungi yang nyaman dan terjangkau. Awning dapat mengurangi suhu dek atau teras hingga 20 derajat, melindungi dari sinar UV yang berbahaya dan memperluas area hidup di luar ruangan Anda, semua dengan menekan sebuah tombol.

Selang Garden Bebas stres

Pekerjaan berkebun dan di luar rumah Anda tetap cukup aktif-mengapa menghadapi kerumitan selang kebun yang kusut dan berat? Salah satu contoh perangkat yang membuat pekerjaan ini jauh lebih mudah bergantung pada tenaga air, bukan listrik atau baterai. ReelSmart, dari Hydro Industries , adalah reel selang bertenaga air, auto-rewind yang secara otomatis memutar kembali selang taman Anda dengan flip tuas.

Perusahaan ini menawarkan model yang berbeda, termasuk bak cuci outdoor dan combo selang untuk penyiraman, tanaman pot, persiapan makanan BBQ, dan pembersihan hewan peliharaan dan mobil. Ada sejumlah gaya gulungan selang auto-rewind yang akan membuat selang taman Anda tetap teratur dan terlindungi dari sinar matahari.

Sekarang Anda dapat menikmati gaya dekor-bebas dan mudah perawatan dari dek komposit yang indah, jet santai spa menenangkan yang benar-benar menghibur, perlindungan matahari dan kemudahan tenda bermotor, dan kesederhanaan gulungan selang auto-rewind .

Demikian sekilas tips tentang patio yang dipersembahkan oleh penyedia testimoni peninggi badan tiens.

No comments:

Post a Comment